Vincenzo Montella Ingin Duetkan Alvaro Morata & Andrea Belotti

Montella semakin menguatkan rencana Milan untuk memboyong striker Madrid dan Torino ini.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Ambisi AC Milan untuk menaikkan standar kualitas skuat mereka sepertinya bakal mendapat angin segar pada musim panas nanti. Sino-Europe Sports, sebagai pemilik baru Milan, diperkirakan akan jor-joran di bursa transfer untuk memboyong sejumlah pemain dengan nama besar.

Lini depan menjadi sektor yang paling menarik untuk ditambahi amunisi baru. Striker Real Madrid Alvaro Morata dan striker Torino Andrea Belotti menjadi dua nama yang dilaporkan masuk dalam daftar beli Milan.

Alvaro Morata Real Madrid

Andrea Belotti Torino Crotone Serie A

Terkait kemungkinan mengangkut Morata dan Belotti ke San Siro, pelatih Rossoneri Vincenzo Montella mengakui jika rencana itu bukan sesuatu yang mustahil. Ia yakin, kedua penyerang itu cocok untuk diduetkan di lini depan Milan.

“Musim ini berjalan positif. Andai para sponsor dan penyokong dana bisa lebih bekerja keras, kami mungkin bisa merekrut sejumlah pemain top,” kata Montella, Senin (29/5).

“Morata dan Belotti bisa saling melengkapi satu sama lain. Mereka adalah pemain yang sangat kuat dan bisa main bareng. Ada banyak pemain bagus yang ingin bermain di Milan. Jadi kabar ini [potensi transfer Morata dan Belotti] adalah sebuah awal yang penting.”

SIMAK JUGA: Milan Ajukan €60 Juta Guna Gaet Morata

“Kami adalah klub yang menyukai pemain top, meski kami tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Untuk bermain di Liga Champions, kami harus menaikkan standar dan membentuk tim yang siap secara fisik dan mental untuk bermain di semua kompetisi,” terangnya.

Di musim 2016/17, Milan hanya finis di peringkat keenam. Posisi tersebut sudah cukup untuk mengantar mereka lolos ke Liga Europa musim depan lewat jalur kualifikasi babak ketiga.