Vincent Janssen Ingin Perjuangkan Tempatnya Di Tottenham Hotspur

Janssen mengakui mendapatkan musim yang buruk, namun ia menolak untuk menyerah.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Tottenham Hotspur Vincent Janssen mengakui bahwa musim pertamanya di White Hart Lane tidak berjalan sesuai harapan, namun ia berniat memperbaiki performanya untuk gelaran musim depan.

Janssen direkrut Spurs setelah keluar sebagai topskor Eredivisie pada musim 2015/16 kemarin, tapi yang bersangkutan justru tampil melempem dengan hanya mencetak enam gol dari 38 penampilannya di semua kompetisi untuk Spurs.

Dari gol-golnya tersebut, lima di antaranya dicetak lewat titik putih dan hanya satu yang berasal dari ‘open play’, dan untuk itu Janssen ingin memperbaiki performanya serta ingin memperjuangkan tempatnya di musim depan.

SIMAK JUGA: Tottenham Hotspur Bidik Andre Gray

Janssen mengatakan: “Itu jelas bukan musim terbaik saya, namun saya belajar banyak,” ujarnya kepada NOS.

“Kami [Spurs] finis kedua di Liga Primer, jadi saya pikir kita bisa berpuas diri. Saya sendiri tidak mempunyai banyak peran di musim Spurs yang sukses itu, saya sejatinya berharap lebih banyak dilibatkan, namun itulah adanya.

“Saya sendiri merasa telah berkembang. Terkadang sepakbola itu seperti itu. Namun tentu saja itu merupakan musim yang mengecewakan. Itu adalah musim yang tidak saya harapkan, namun siapa pun bisa mengalami musim yang buruk. Semuanya berjalan tidak sesuai harapan saya, jadi musim seperti itu bisa terjadi untuk pemain muda.

“Saya tidak takut bahwa musim depan di Spurs akan seperti itu lagi. Saya sendiri sangat yakin [bisa sukses]. Sesuatunya bisa berubah sangat cepat di sepakbola.”