Valencia Saingi AC Milan Untuk Dapatkan Gelandang Fiorentina

AC Milan telah lama dikabarkan mengincar gelandang Fiorentina ini, dan pemain asal Kroasia tersebut juga telah menyatakan ingin hengkang dari timnya.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Gelandang Fiorentina Milan Badelj kabarnya telah menyatakan ingin segera hengkang, dan AC Milan menjadi klub yang dikabarkan tertarik pada pemain asal Kroasia itu.

Akan tetapi SuperDeporte.es melaporkan klub La Liga Spanyol Valencia kini bergabung dengan Milan bersaing mendapatkan Badelj. Sang pemain kabarnya dibanderol sekitar €10-12 juta, tapi sejauh ini Rossoneri diprediksi akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari sang gelandang.

Gelandang bertahan berusia 28 tahun itu mencetak dua gol dan tiga assist dalam 32 penampilannya di Serie A Italia musim ini.

SIMAK JUGA: AC Milan Tertarik Rekrut Luka Modric?

Milan sedang mencari pemain untuk menambah kekuatannya di lini tengah, Badelj dikabarkan menjadi salah satu incaran mereka dengan nilai transfer yang tidak terlalu tinggi.

Gelandang lain yang juga dikabarkan menjadi target Milan adalah Cesc Fabregas (Cheslea), Franck Kessie (Atalanta), dan kabar terkini menyebut mereka juga menginginkan Luka Modric (Real Madrid).