Usai Dibantai AS Roma, Vincenzo Montella Ingin AC Milan Fokus Hadapi Atalanta

Setelah kalah telak dari Roma, Pelatih Milan itu berharap timnya bisa meraih setidaknya tujuh poin di tiga laga tersisa musim ini.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih AC Milan Vincenzo Montella berharap timnya bisa segera bangkit setelah takluk 4-1 dari AS Roma dalam gionarta 35 Serie A Italia, Senin (8/5) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut membuat Milan dalam bahaya tersingkir dari enam besar klasemen di sisa tiga laga terakhir Serie A musim ini.

SIMAK JUGA: Roma Kangkangi Milan Di San Siro

Rossoneri masih berada di peringkat enam, unggul tiga poin dari Inter. Montella ingin para pemainnya bisa tetap fokus dan bangkit di laga selanjutnya kontra Atalanta setelah menjalani empat laga tanpa kemenangan.

“Sekarang kami harus konsentrasi pada laga berikutnya, pada target kami, semangat, dan keinginan kami untuk bangkit dan bersiap menghadapi laga kontra Atalanta,” ujar Montella usai laga kepada Milan TV.

“Pekan depan akan menjadi sangat penting, kami setidaknya harus meraih tujuh poin, dan itu mungkin tidak akan cukup.”

SIMAK JUGA: Vincenzo Montella: AS Roma Memang Lebih Superior

“Kami harus menghadapi Atalanta dengan tekad yang besar, tanpa kehilangan kesabaran dan risiko bermain dengan sepuluh pemain. Kami harus tetap tenang dan bermain dengan hati.”

Milan akan bertandang ke markas tim peringkat lima Atalanta pada gionarta 36 Serie A, Minggu (14/5) dini hari WIB.

Jika berhasil meraih kemenangan Milan bisa memangkas ketertinggalan dari Atalanta menjadi tiga poin.