Umuh Muchtar Ingin Ada Dampak Positif Dari Pertemuan Dengan Raja Swedia

Suporter Persib diundang untuk bertemu dengan raja dan ratu Swedia kemarin.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Suporter Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC) mendapatkan kesempatan langka. Mereka diundang untuk bertemu dengan Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia di Pendopo Kota Bandung, Rabu 24 Mei 2017.

Manajer Maung Bandung Umuh Muchtar pun berharap dengan adanya kesempatan itu membuat nama timnya dan VPC dapat lebih dikenal dunia. Mengingat yang mereka temui bukanlah orang sembarangan.

SIMAK JUGA: Umuh Muchtar Minta Persib Bandung Tak Antikritik

Menurut Umuh, sebenarnya ada ribuan anggotan VPC yang ingin mengikuti pertemuan tersebut. Akan tetapi, karena terbatasnya tempat dan demi keamanan sang raja akhirnya pihaknya hanya mengizinkan beberapa orang saja.

“Ini hanya sebagian, kalau lebih banyak masih bisa datang 1000-2000 orang. Tapi karena ini terbatas jadi hanya 50 orang,” kata Umuh dikutip dari laman resmi klub. 

“Intinya, semoga ada dampak positif, atau mungkin undangan ke sana atau kerjasama lain, saya siap bantu juga,” ia menambahkan.

SIMAK JUGA: Umuh Muchtar Intervensi Tim, Carlton Cole Diparkir

Lebih jauh, Umuh menuturkan kalau dirinya merasa yakin kalau raja Swedia dan ratunya bahagia dengan pertemuan tersebut. Walau, ia menyatakan walikota Bandung Ridwan Kamil belumlah berkomentar apa-apa terkait hal tersebut.

“Pak Emil [sapaan Ridwan] juga belum menyampaikan apa-apa kepada saya atau mungkin Viking. Tapi saya melihat raut wajah Raja dan Ratu terlihat senang, dan semoga mendapat kesan baik,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram