Timnas Indonesia U-16 Agendakan Uji Coba Lawan Filipina

Uji coba tersebut rencananya bakal digelar di Sleman, 21 Mei 2017.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Tim nasional (timnas) Indonesia U-16 terus bersiap untuk mengikuti Piala AFF U-15 2017 dan kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Bukan hanya berlatih, tim yang dilatih Fakhri Husaini itu juga mengagendakan beberapa kali uji coba.

Selain melawan tim lokal, agenda uji coba internasional pun disiapkan untuk tim Garuda Muda. Terdekat, mereka akan menghadapi timnas Filipina U-16.

Rencananya, laga uji coba itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 21 Mei 2017. “Saya katakan, Insya Allah kita akan mengadakan pertandingan uji coba Internasional melawan Filipina di Yogyakarta. Itu karena saya melihat kalian bisa menang kembali di pertandingan hari ini,” ucap Kelik Wirawan, manajer timnas U-16 kepada para penggawa timnas U-16.

SIMAK JUGA: Menangi Dua Uji Coba, Timnas U-16 Masih Bisa Terus Berkembang

Seperti diberitakan sebelumnya, timnas U-16 baru saja menjalani dua kali uji coba di Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Sabtu (13/5) petang. Pada dua uji coba itu, mereka menghadapi PPLP Riau dan tim seleksi Liga Kompas untuk Gothia Cup 2017.

SIMAK JUGA: Timnas U-16 Berharap Dapat Tekanan Pada Laga Uji Coba

Pada laga melawan PPLP Riau, Rendy Juliansyah menang dengan skor 4-2. Sedangkan saat menghadapi tim seleksi Liga Kompas, timnas U-16 unggul tiga gol tanpa balas. 

 

Footer Goal Indonesia Instagram