Tim Pers Kemenpora Juara Intivasi Sepakbola PSSI Pers 2017

Taufik Hidayat dan Joko Driyono menilai Turnamen Invitasi Sepakbola PSSI Pers 2017 berjalan sukses.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Turnamen Invitasi Sepakbola PSSI Pers Antarforum Wartawan 2017 akhirnya rampung dengan melahirkan Tim Pers Kemenpora sebagai juara baru. Hasil itu didapat usai Tim Pers Kemenpora mengalahkan Tim Polda dengan skor 3-1.

Sementara itu, tempat ketiga diraih oleh Tim Pers DPR dan PSSI Pers sebagai tuan rumah. Turnamen ini diikuti total delapan tim antara lain Tim Wartawan Ekonomi, Hiburan, Pena Timur, Otomotif, Pers Kemenpora, PSSI Pers, Tim Polda dan Tim DPR.

Taufik Hidayat, selaku Staf Khusus Keolahragaan Kemenpora, memberikan tanggapan positif terkait turnamen ini. Ia juga hadir pada acara penutupan yang digelar Minggu (14/5), di GOR Soemantri Brojonegoro.

“Acara yang seru. Tim Kemenpora juara baru mengalahkan juara bertahan yang sudah juara dua kali berturut-turut. Mudah-mudahan acara ini bisa memupuk silaturahmi antar wartawan,” ungkap mantan pebulutangkis Indonesia itu.

Wakil ketua umum PSSI Joko Driyono juga menilai acara ini berjalan positif dan memberi dukungan penuh untuk kegiatan seperti ini. “Melalui event ini sportivitas terus dijaga. Ini juga membangun silaturahmi melalui sepakbola. Semoga ke depannya lebih meriah lagi,” katanya.

Adapun, gelar individu pada turnamen ini yang disabet oleh Rendy dari Tim Polda serta Gerry dari Tim Pers Kemenpora, keduanya menjadi topskor turnamen dengan tujuh gol. Sementara pemain terbaik diraih oleh Lody Hutabarat (Pers Kemenpora) dan Tim Hiburan meraih gelar tim terbaik.

Footer Goal Indonesia Instagram