Tianjin Quanjian Bantah Spekulasi Terkait Diego Costa

Diego Costa kembali dikabarkan akan pindah ke Tiongkok, tapi Tianjin Quanjian membantah mereka telah menjalin kesepakatan dengan penyerang Chelsea itu


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Tianjin Quanjian membantah spekulasi yang menyebut mereka telah menjalin kesepekatan dengan penyerang andalan Chelsea Diego Costa.

Penyerang berusia 28 tahun itu dikatikan degnan klub Liga Super Tiongkok (CSL) tersebut pada Januari, tapi hingga saat ini ia masih bertahan di klub pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Dalam beberapa waktu terakhir kabar kepindahan Costa ke Tiongkok kemungkinan akan benar-benar terjadi akhir musim ini dengan nilai transfer yang besar.

SIMAK JUGA: Tianjin Quanjian Ikat Tiga Bintang Eropa Dengan Prakontrak

Tapi Tianjin membantah kabar tersebut lewat pernyataan resmi mereka.

“Terkait rumor yang telah tersebar luar tentang pemain Chelsea Diego Costa akan bergabung dengan Tianjin Quanjian, pihak klub kami inin mengklarifikasi sejauh ini kami belum berkomunikasi dengan Diego Costa tentang transfer,” tulis pernyataan resmi pihak Tianjin.

Costa telah mencetak 19 gol di Liga Primer musim ini, dan membantu Chelsea berada di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin.

SIMAK JUGA: Tianjin Quanjian Belum Berhenti Kejar Diego Costa

Penyerang timnas Spanyol itu masih terikat kontrak hingga pertengahan 2019 di Stamford Bridge. Tapi tawaran besar dari Tiongkok mungkin saja membuatnya memutuskan untuk pindah.

Tianjin merupakan klub yang dilatih Fabio Cannavaro dan telah memiliki pemain seperti Alexandre Pato dan Axel Witsel dalam skuatnya.

Saat ini Tianjin masih menempati peringkat sembilan di awal berjalannya CSL. Mereka hanya memenangkan dua laga dalam tujuh laga pertamanya.