Theo Hernandez Bungkam Soal Rumor Real Madrid

Bek belia Prancis ini belum mau membocorkan masa depannya setelah dilaporkan sepakat gabung Los Blancos.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Theo Hernandez bertekad untuk fokus menjalani sisa masa peminjamannya bersama Deportivo Alaves dan menolak berkomentar terkait kabar kepindahannya ke Real Madrid.

Hernadez, 19 tahun, santer dilaporkan tinggal selangkah lagi meresmikan transfernya ke Madrid pada musim panas nanti. Pekan lalu, bek kiri asal Prancis itu diberitakan sudah lolos tes medis dengan Los Blancos. Selain Madrid, ia juga dikaitkan dengan Barcelona dan Liverpool.

SIMAK JUGA: Theo Lolos Tes Medis Di Madrid

Kabar tersebut tentu membuat khawatir klub pemilik Hernandez, Atletico Madrid, karena berpotensi kehilangan pemain masa depannya ke rival sekota. Hernandez sendiri memilih bungkam soal masa depannya dan baru akan buka suara selepas menjalani laga final Copa del Rey kontra Barcelona, Sabtu (27/5) depan.

“Tidak seorang pun mengira kami bisa berada di posisi sekarang ini [Alaves masuk final Copa del Rey]. Saya harus berterima kasih kepada Alaves. Soal rumor, saya tidak ingin membicarakannya sama sekali,” katanya seperti dikutip Radio Marca, Kamis (18/5).

“Fokus kami adalah mencoba memenangi final. Kami antusias untuk melakoni laga itu. Kami siap untuk bermain menghadapi Barcelona,” serunya.