Tepis Isu Joshua Kimmich, Bayern Munich Mau Tempuh Jalur Hukum

Sebuah media di Jerman akan menghadapi masalah besar lantaran menulis rumor soal Kimmich yang dianggap palsu oleh Bayern.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Bayern Munich menepis adanya kabar yang menyebutkan bahwa Joshua Kimmich akan meinggalkan klub pada akhir musim 2016/17.

Stuttgarter Zeitung sebelumnya melaporkan jika Kimmich saat ini merasa frustrasi karena minimnya kesempatan bermain di Bayern hingga membuatnya akan hengkang guna mencari menit bermain lebih banyak di klub lain.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pimpinan Bayern, Karl-Heinz Rummenigge yang juga menegaskan pemain berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga 2020.

Bayern Munich Konfirmasi Kepergian Holger Badstuber

“Kabar yang beredar jelas salah,” ujar Rummenigge dalam pernyataan di laman resmi klub. “Tidak ada kebenaran dalam berita tersebut.”

“Joshua masih punya kontrak bersama Bayern hingga 2020 dan tentunya akan terus bermain untuk Bayern musim depan.”

Menyikapi rumor tak benar tersebut, Bayern berjanji akan menempuh jalur hukum untuk melawan pemberitaan yang diterbitkan Stuttgarter Zeitung.

“Bayern akan segera menempuh jalur hukum melawan Stuttgarter Zeitung,” lanjut pernyataan tersebut.

Kimmich bergabung dengan Bayern dari Stuttgart pada 2015 lalu dan sejak saat itu berkembang menjadi salah satu pemain penting kampiun Bundesliga Jerman tersebut.