Temui Petinggi AC Milan, Mattia De Sciglio Minta Dilepas?

Bek jebolan akademi Milan itu terus dikabarkan akan bereuni dengan Massimiliano Allegri di Juventus.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Mattia De Sciglio bersama agennya melakukan pertemuan dengan para direktur AC Milan, kabarnya ia ingin pihak klub menjualnya, dan Juventus akan menjadi tujuannya.

Sang full-back merupakan pemain didikan akademi Milan, tapi musim ini hubungannya dengan fans tidak baik. Ia menjadi target cemoohan dan bahkan mobilnya pernah jadi sasaran kemarahan para ultras di San Siro.

SIMAK JUGA: Vincenzo Montella Harap Fans AC Milan Berhenti Ejek Mattia De Sciglio

Pemain berusia 24 tahun itu sebenarnya punya peran penting di skuat Milan, ia kerap menjadi kapten saat Ricardo Montolivo absen panjang karena cedera lutut msuim ini. Ia juga masih terikat kontrak hingga Juni 2018.

De Sciglio terlihat tiba di Casa Milan Selasa (23/5) siang waktu setempat bersama agennya, dan pertemuan tersebut berlangsung selama sekitar satu jam.

Menurut laporan Sky Sport Italia, De Sciglio meminta untuk dijual pada bursa transfer musim panas mendatang, karena ia tidak akan menandatangani kontrak baru.

Kabarnya ia tertarik bereuni dengan Massimiliano Allegri di Juventus. Mantan pelatih Milan itu adalah sosok yang berperan besar dalam memberikan De Sciglio kesempatan menembus tim utama dan bersinar di San Siro.

SIMAK JUGA: AC Milan Segera Rampungkan Transfer Ricardo Rodriguez

De Sciglio merupakan pemain dengan kemampuan yang serba bisa. Ia sanggup bermain di sisi kiri maupun kanan pertahanan dan bahkan sebagai gelandang.

Ia tampil dalam 27 laga kompetitif membela Milan musim ini. De Sciglio kerap absen karena mengalami masalah cedera otot.

Jika De Sciglio benar-benar hengkang Milan kabarnya akan segera merampungkan proses transfer bek Wolfsburg Ricardo Rodriguez.