Tak Kebobolan, Keylor Navas Capai Target

Kiper utama Real Madrid itu senang mencapai target tak kebobolan, dalam bentrok kontra Atletico Madrid di leg pertama semi-final Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid dengan begitu meyakinkan hancurkan Atletico Madrid 3-0, pada leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (3/4) dini hari WIB.

Hasil ini jelas jadi modal yang sangat berharga untuk ambisi Madrid lolos kembali ke partai final. Atletico diwajibkan menang minimal 4-0 di leg kedua nanti, di mana itu sangat sulit terjadi.

SIMAK JUGA: City Bidik Navas

Menanggapi kemenangan Madrid, Keylor Navas, mengaku mendapat kepuasan pribadi karena sukses torehkan clean sheet. Baginya jika di laga tersebut Los Blancos sampai kebobolan gol tandang, segalanya bisa jadi fatal.

“Saya tentu saja senang dengan hasil ini, karena skor ini bisa membantu tim [lolos ke final]. Kami semua melakukan tugas kami dan kami bisa meraih hasil yang bagus,” ujar Navas, seperti dikutip AS.

SIMAK JUGA: Casillas Bela Performa Navas

“Mencatat clean sheet adalah salah satu tujuan kami, pasalnya di fase gugur seperti ini gol tandang akan berarti penting. Sekarang target kami adalah mencetak gol di Vicente Calderon [pada leg kedua], untuk memperbesar kans ke final,” pungkasnya.