Sukses Taklukkan Sevilla, Zinedine Zidane Puji Peran Penting Keylor Navas

Pelatih Real Madrid itu memuji performa sang kiper setelah berhasil meraih kemenangan atar Sevilla di Santiago Bernabeu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Keylor Navas sangat penting bagi timnya setelah sukses meraih kemenangan 4-1 atas Sevilla, Senin (15/5) dini hari WIB.

Kiper timnas Kosta Rika itu kerap mendapatkan kritik sepanjang musim ini dan Madrid juga masih terus dikabarkan ingin merekrut kiper Manchester United David de Gea untuk menggantikannya.

SIMAK JUGA: Ronaldo Gemilang, Madrid Menang

Navas menunjukkan dirinya punya perang penting kontra Sevilla, ia berhasil melakukan penyelamatan bagus untuk membuat Madrid tetap unggul. Zidane merasa terkesan dengan performa kiper berusia 30 tahun tersebut.

“Navas telah dan akan tetap menjadi pemain yang sangat penting,” ujar Zidane di sesi konferensi pers usai laga, seperti dikutip dari Goal Internasional.

SIMAK JUGA: Keylor Navas Ingin Bertahan Lama Di Real Madrid

“Ini adalah kemenangan yang layak. Kami memulai laga dengan sangat baik dan kemudian Keylor tampil sangat bagus.”

Kemenangan atas Sevilla membuat Madrid semakin dekat dengan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Mereka hanya membutuhkan empat poin dari dua laga terakhir kontra Celta Vigo dan Malaga, untuk menggulingkan Barcelona dari puncak klasemen.