Sudah Tetapkan Target Transfer, Jose Mourinho Enggan Berkomentar Tentang Antoine Griezmann

Usai final Liga Europa manajer Manchester United itu mengaku sudah menetapkan daftar pemain incarannya, tapi ia masih tutup mulut tentang Griezmann.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho enggan berkomentar tentang apakah penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann masuk dalam daftar pemain incarannya di bursa transfer musim panas.

Usai laga final Liga Europa, Mourinho mengaku telah menyerahkan daftar pemain incarannya kepada wakil pimpinan klub Ed Woodward.

SIMAK JUGA: Jose Mourinho Sudah Serahkan Daftar Incaran Pada Ed Woodward

Dalam beberapa bulan terakhir United santer dikabarkan ingin merekrut penyerang timnas Prancis itu, ketertarikan tersebut pertama kali muncul di bursa transfer Januari lalu.

Griezmann juga tidak menutup peluang untuk pindah. Dalam program stasiun TV Prancis pemain berusia 26 tahun itu mengatakan kemungkinan gabung United adalah enam dari sepuluh. Dalam wawancara dengan L’Equipe ia juga telah mengatakan siap meninggalkan Atletico Madrid.

SIMAK JUGA: Tertarik Ke Liga Primer Inggris, Antoine Griezmann Siap Tinggalkan Atletico Madrid

Akan tetapi Mourinho masih bungkam tentang transfer Griezmann.

“Saya tidak mau berbicara tentang Griezmann karena itu akan menjadi bentuk rasa tidak hormat pada klubnya, Atletico,” ujar Mourinho kepada BeIN Sports, usai meraih gelar juara Liga Europa Rabu (24/5).

“Saya tidak suka klub lain berbicara tentang para pemain saya. Maka saya juga tidak akan berbicara tentang Antoine.”