Stefano Pioli Bela Strategi Inter

Nerazzurri dinilai sang allenatore tengah memulai era baru dan telah berada di jalur yang benar.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Stefano Pioli menyatakan Inter tengah berada di jalur yang benar setelah fans mengungkapkan rasa frustrasi setelah timnya kalah 1-0 dari Napoli dalam lanjutan Serie A Italia.

Gol tunggal Jose Callejon dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza sudah cukup memastikan kemenangan bagi Napoli, sekaligus membuat Nerazzurri tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir.

Performa buruk Inter memancing reaksi para tifosi yang menyuarakan kegundahan mereka lewat sorakan-sorakan mau pun sejumlah spanduk. Namun Pioli meminta mereka untuk lebih bersabar dan meyakini investor baru akan bisa kembali membangkitkan klub.

Jose Callejon Paksa Inter Bertekuk Lutut

“Kami sedang berada di awal era yang baru,” klaimnya kepada Mediaset Premium. “Ada jajaran direksi yang baru, juga target-target baru, tapi kami meletakkan fondasi untuk membangun sesuatu yang penting di sini, di Inter.”

“Kami harus mengambil keputusan yang tepat untuk melangkah maju. Saya tak berpikir ada yang salah pada strategi atau identitas klub. Kami punya ide-ide, tapi tidak tepat dalam melaksanakannya. Ini berbeda soal sejumlah pertandingan terakhir, kami punya kesulitan lawan tim yang lebih kuat.”

“Napoli adalah tim yang sangat kuat, mereka membuktikannya lagi. Tapi kami memang harus menjadi lebih tepat dan tak boleh membuat kesalahan serius seperti yang terjadi sebelum jeda pertandingan.”