Stefan Savic: Atletico Madrid Belum Menyerah!

Bek andalan Atletico Madrid tersebut menolak menyerah, meski di leg pertama semi-final Liga Champions kalah 3-0 dari Real Madrid.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid dengan begitu perkasa berhasil membantai Atletico Madrid 3-0, pada leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (3/4) dini hari WIB.

Hasil yang jelas sangat buruk buat Atletico, karena mereka diwajibkan menang minimal 4-0 di leg kedua nanti. Sepanjang sejarah turnamen, belum pernah ada tim yang bisa lakukan comeback jika kalah 3-0 pada leg pertama.

SIMAK JUGA: Madrid Bantai Atletico Tiga Gol Tanpa Balas

Meski begitu keyakinan tetap didengungkan seluruh penggawa Atletico. Salah satunya sang bek andalan, Stefan Savic, yang tetap percaya timnya masih punya kesempatan lolos.

“Kalah 3-0 jelas tak mudah buat siapa pun, ini menyakitkan tapi kami harus berpikir ke depan. Kami harus fokus dan percaya bisa lakukan comeback di Vicente Calderon, berbekal dukungan penuh suporter,” ujar Savic, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Segala Hal Tentang Savic

“Kami tahu masih ada pertemuan kedua. Kami menatap ke depan untuk bisa melenggang ke final, semua untuk suporter dan kami sendiri. Kami akan mengerahkan segalanya di leg kedua nanti,” pungkasnya.