Stamford Bridge Siap Beri Penghormatan Untuk John Terry

Jelang kepergiannya di akhir musim ini, Terry akan mendapat perlakuan spesial dari suporter The Blues.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Suporter Chelsea akan memberikan penghormatan khusus kepada kapten John Terry dengan mencopot seluruh banner atau spanduk non-Terry di dua tribun Stamford Bridge sampai akhir musim ini.

Aksi ini dilakukan di tiga laga kandang tersisa di musim 2016/17 — kontra Middlesbrough, Watford, dan Sunderland — untuk menghormati jasa Terry, yang akan meninggalkan klub di akhir musim ini.

Terry, 36 tahun, telah menjadi ikon Chelsea sejak melakoni debut seniornya pada 1998. Hingga kini, sang bek sentral sudah mencatatkan lebih dari 700 penampilan dengan sejumlah gelar bergengsi seperti empat titel Liga Primer Inggris dan satu titel Liga Champions.

SIMAK JUGA: Perpisahan Tepat Waktu John Terry

Loyalitas Terry bersama The Blues membuatnya menjadi figur populer di Stamford Bridge dan para fans Chelsea ingin membalas jasanya dengan menampilkan banner yang hanya bertemakan Terry di tribun Matthew dan tribun Shed Ends di sisa musim ini.

Hingga kini, Terry belum memutuskan ke mana ia akan melanjutkan kariernya. Namun sejumlah klub Liga Primer seperti Bournemouth, West Ham United, dan Swansea City dilaporkan meminati jasanya.

In honour of John Terry no other banners will be deployed in the Matthew or Shed ends until next season #CaptainLeaderLegend @WeAre_TheShed pic.twitter.com/rMCLn25OL2

— cfcuk Fanzine (@onlyapound) April 28, 2017