Southampton Ogah Jual Virgil Van Dijk

Bek sentral asal Belanda itu tetap akan dipertahankan sekalipun nanti ada klub yang menawar sebesar £60 juta.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Pimpinan Southampton Ralph Krueger menegaskan bahwa pihaknya akan menolak setiap tawaran yang datang untuk bek sentral Virgil van Dijk di bursa transfer musim panas mendatang, meskipun itu nilainya mencapai £60 juta.

Dalam beberapa waktu terakhir Van Dijk santer dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan Manchester City, namun yang bersangkutan belum lama ini memperpanjang kontraknya selama enam tahun di St. Mary’s dan diangkat sebagai kapten tim menggantikan Jose Fonte.

Krueger menekankan bahwa klubnya tidak berada dalam posisi untuk menjual pemain andalannya tersebut, atau pun pemain lain dalam tim.

SIMAK JUGA: Virgil Van Dijk Jalani Latihan Ringan

Ditanya Sky Sports News apakah pihaknya bakal menolak tawaran fantastis jika nanti benar-benar datang, Krueger menjawab: “Bisakah kita [menolaknya]? Ya. Kami tidak perlu menjual siapa pun.

“Sekarang kita sudah memasuki musim panas 2017 dan kami punya 18, di atas rata-rata, pemain Liga Primer yang terikat tiga tahun kontrak atau lebih.

“Kami punya 12 pemain yang terikat kontrak lebih dari empat tahun, jadi itu berarti 49 bulan, dan ada dua pemain yang terikat selama 61 bulan.

“Jadi 18 pemain terikat untuk lebih dari tiga tahun, yang mana memberi kami kontrol selama musim panas untuk kali pertama.

“Kami akan memutuskan siapa yang pergi dan kami bakal menentukan siapa yang datang, demi kebaikan klub. Kami tidak perlu menjual siapa pun, dan ini merupakan kali pertama ini terjadi selama kepemimpinan saya,” imbuhnya.