Soal Skandal Video Seks, Karim Benzema Tuduh Mathieu Valbuena Pembual

Striker Prancis ini mengumbar rasa frustrasinya kepada Valbuena terkait perkara yang melibatkan keduanya.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Belum tuntasnya skandal video seks yang melibatkan Karim Benzema dan Mathieu Valbuena membuat hubungan dua bintang internasional Prancis itu semakin rumit.

Benzema bahkan tidak bisa menyembunyikan rasa jengkelnya kepada Valbuena. Dalam sebuah wawancara, striker Real Madrid itu menyebut Valbuena sebagai seorang pembual karena telah mengarang cerita terkait perkara ini.

“Ada yang salah dengan dirinya. Ini semua adalah hasil bualannya,” kata Benzema kepada L’Equipe, Rabu (16/5).

SIMAK JUGA: Benzema Masih Tunggu Panggilan Deschamps

“Dari awal, saya mendengar pernyataan dari dia yang menuduh saya berlaku kejam, bahwa saya mengancamnya dan menakut-nakutinya. Namun kini, dia malah mengaku ingin bermain bersama saya!”

“Selama satu setengah tahun ini, saya dianggapnya sebagai musuh terbesar, seorang penjahat yang harus dihukum. Saya ditarik paksa ke dalam lumpur sehingga nama saya dan keluarga saya ikut kotor”.

“Saya tidak tahu mengapa dia terus menyebut nama saya. Dia harus berhenti mengarang cerita ini, karena membuat saya sangat marah. Video seks? Dia tinggal mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang terjadi. Kami seharusnya tidak berada dalam situasi ini,” jelasnya.

Kasus ini mencuat ke permukaan pada awal tahun lalu, ketika Benzema dan sejumlah kawan dekatnya dituduh melakukan ancaman kepada Valbuena menggunakan video seks. Akibat skandal ini, Benzema batal tampil di Euro 2016 dan ia terus diasingkan dari skuat timnas Prancis sampai hari ini.