Simone Inzaghi Singgung Insiden Handball Andrea Barzagli

Pelatih Lazio itu menyebut insiden handball yang dilakukan Andrea Barzagli di kotak penalti Juventus, bisa saja mengubah jalannya pertandingan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Lazio pada akhirnya gagal jadi kampiun Coppa Italia musim ini di Olimpico Roma, setelah kalah 2-0 dari juara bertahan dua musim terakhir, Juventus.

Hasil yang tentu saja membuat seluruh awak Lazio kecewa tak terkecuali pelatihnya, Simone Inzaghi. Dirinya lantas menyoroti insiden handball bek Juve, Andrea Barzagli, yang bisa saja mengubah jalannya laga.

SIMAK JUGA: Lazio Gagal Jadi Kampiun Coppa

Barzagli memang tertangkap kamera melakukan handball, ketika coba menghalau tembakan Balde Keita yang membentur tiang gawang Juve di menit keenam laga. Namun wasit pertandingan tak memperdulikannya.

“Pada babak pertama, terdapat sebuah insiden handball yang tak diakui padahal bisa saja mengubah jalannya pertandingan,” buka Inzaghi, seperti dikutip Rai Sport.

SIMAK JUGA: Gagal Juara, Inzaghi Sebut Lazio Tak Beruntung

“Keputusan final pada sebuah insiden di partai sepenting ini, memiliki arti yang sangat krusial. Sayangnya kali ini hal itu tak memihak kami.

“Kami jelas tidak beruntung dalam duel ini. Dengan sedikit keberuntungan, mungkin saja segalanya akan berjalan berbeda. Bagaimanapun kami sudah menampilkan yang terbaik,” tandasnya.