Siapa Pemain #TerusGerak Di Laga Juventus – AS Monaco?

Siapa saja lima pemain #TerusGerak dalam pertandingan Juventus kontra AS Monaco di semi-final leg kedua Liga Champions?


OLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter


Juventus mengatasi lagi perlawanan AS Monaco 2-1 di Juventus Stadium, Rabu (10/5) dini hari WIB, untuk menyambar tiket Liga Champions musim ini.

Kemenangan pada laga semi-final leg kedua tersebut memberangkatkan skuat Massimiliano Allegri ke Cardiff dengan skor agregat 4-1. Ini menandai kesempatan kedua I Bianconeri menembus babak pamungkas turnamen terakbar Eropa dalam tiga tahun terakhir.

Sekarang saatnya Anda memilih siapa pemain dengan performa paling #TerusGerak dalam bigmatch di Turin dari lima kandidat yang telah diseleksi redaksi Goal Indonesia . Caranya mudah, cukup berikan “thumb up” atau malah “thumb down” pada pemain bersangkutan di bagian akhir artikel ini.

LAPORAN PERTANDINGAN: JUVENTUS 2-1 MONACO

Nomine pertama tak lain adalah pemain yang paling bersinar dalam semi-final ini. Setelah menyumbang dua assist pada pertemuan pertama di Stade Louis II, Dani Alves kembali menjadi pahlawan Juventus di kandang.

Gol pembuka Mario Mandzukic bermula dari umpan silang brilian sang bek kanan Brasil, sebelum ia sendiri melesakkan gol tembakan voli spektakuler untuk menggandakan keunggulan sesaat menjelang turun minum.

Kesohor sebagai full-back ofensif, eks Barcelona ini toh tidak melalaikan tugasnya dalam bertahan. Ia melancarkan enam tekel untuk menyetop Monaco.

Sementara itu, Mandzukic juga layak menghiasi daftar #TerusGerak pekan ini. Bintang internasional Kroasia tersebut memecahkan kebuntuan di menit ke-33 untuk membuat Juventus berada dalam keunggulan agregat telak 3-0 dan bermain lebih nyaman menghadapi perlawanan sengit tim tamu.

Striker lainnya dari tuan rumah, Gonzalo Higuain, tampil tak kalah impresif walau gagal menorehkan namanya dalam scoresheet. Manuver El Pipita kerap merepotkan lawan, dan mantan penyerang Real Madrid ini menunjukkan penempatan posisi yang baik untuk menerima operan rekan-rekannya.

Monaco sendiri sejatinya tidak bermain jelek walau harus kembali menyerah di hadapan Si Nyonya Tua. Pemain menonjol kubu Merah-Putih di antaranya adalah sang rising star Kylian Mbappe. Striker belia pemegang jersey nomor 29 ini berhasil membobol gawang Gianluigi Buffon untuk memupus 689 menit rekor tak terkalahkan Juventus.

Sajian performa menawan dihadirkan pula oleh Joao Moutinho di lini tengah Monaco. Gelandang Portugal ini menciptakan assist untuk gol Mbappe, dan total mampu mengkreasi delapan kans buat tim. Tingkat akurasi umpannya fantastis, melebihi 95 persen secara keseluruhan dan 88,5 persen di area lawan.

Jadi, siapa pemain #TerusGerak pilihan Anda? Hasilnya akan diumumkan pada Jumat (12/5) lusa. Nantikan!

Tetap beraktivitas #TerusGerak , jangan khawatir berkeringat dan bau badan karena Rexona Ice Cool memberi perlindungan selama 48 jam dan memiliki Motionsense yang akan menjagamu tetap segar di setiap gerakan, sepanjang hari setiap saat.