Sergio Ramos: Kami Luar Biasa!

Kapten Real Madrid itu begitu girang dengan kemenangan telak 3-0 atas Atletico Madrid, di leg pertama semi-final Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid dengan begitu perkasa berhasil membantai Atletico Madrid 3-0, pada leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (3/4) dini hari WIB.

Hasil yang dipersembahkan oleh hat-trick Cristiano Ronaldo tersebut membuat satu kaki Los Blancos sudah berada di venue final, Cardiff Stadium.

SIMAK JUGA: Ramos Berminat Jadi Presiden Madrid

Kapten Madrid, Sergio Ramos, tak pelak begitu girang dengan hasil ini. Dia dengan bangga menyebut timnya telah tampilkan performa luar biasa.

“Kami menunjukkan penampilan yang luar biasa. Salah satu target kami adalah meraih clean sheet dan semua orang menunjukkan performa maksimal. Kerja keras kami terbayar, melawan tim yang sulit,” ungkap Ramos, seperti dikutip laman resmi klubnya.

SIMAK JUGA: Ramos Dapat Sanksi Satu Laga

“Suporter terus berada di belakang kami dari awal. Karenanya kami ingin membalas dukungan itu dengan kemenangan atas Atletico. Apalagi ini Liga Champions,” pungkasnya.

Atletico sendiri diwajibkan menang minimal 4-0 pada leg kedua di Vicente Calderon nanti, jika masih ingin lolos ke partai puncak turnamen.