Septian David Siap Berikan Lebih Di Kesempatan Kedua

Ketiadaan Rezaldi Hehanusa membuat Septian David Maulana dipanggil kembali oleh timnas U-22.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Septian David Maulana sempat mendapat panggilan seleksi tim nasional Indonesia beberapa bulan lalu, namun kemudian ia tak lagi mendapat panggilan pada beberapa kesempatan pelatnas termasuk untuk laga uji coba.

Absennya Rezaldi Hehanusa, yang seharusnya memenuhi panggilan pertamanya mengikuti pemusatan latihan timnas U-22, membuat pelatih Luis Milla memanggil Septian kembali meski berbeda posisi dengan Rezaldi.

SIMAK JUGA – PREVIEW: Persiba – Sriwijaya

Pada kesempatan ini, pemain sayap Mitra Kukar itu pun ingin menampilkan yang terbaik dan lebih untuk memikat hati dari tim pelatih timnas U-22. Pelatnas dilakukan sejak 7 hingga 10 Mei nanti, di kawasan Karawaci, Tangerang.

“Saya sangat senang karena kembali diberi kesempatan oleh coach Luis. Semoga saja, saya tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua ini dan selalu masuk ke dalam tim,” papar eks timnas U-19 itu.

SIMAK JUGA – Timnas Sulit Dapat Lawan

“Mungkin, saya sempat tidak dipanggil kembali karena saya kurang maksimal,” imbuh pemain kelahiran Semarang, 1 September 1996 tersebut.

Milla pun memanggil banyak pemain yang bermain sebagai winger seperti Septian, sebut saja Febri Hariyadi, Nasir, Saddil Ramdani, Miftahul Hamdi hingga Yabes Roni. “Semua saingan di posisi saya berat, tapi saya pasti akan berusaha sekeras mungkin.”

Footer Goal Indonesia Instagram