Sampdoria: Patrik Schick Bertahan Semusim Lagi

Walau diminati para raksasa Italia, Schick akan bertahan di Sampdoria setidaknya hingga musim depan.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Massimo Ferrero, pemilik Sampdoria, bersikeras Patrik Schick akan bertahan semusim lagi. Pihak klub akan menolak tawaran dari Inter, AC Milan, hingga Juventus di bursa transfer musim panas.

Striker 21 tahun itu memang jadi sensasi di Serie A musim ini. Walau lebih sering bermain sebagai pemain cadangan, ia sudah mencatatkan 11 gol di kompetisi domestik tersebut. Tidak heran, raksasa-raksasa Italia mendambakannya.

SIMAK JUGA – Juve, Inter Bersaing Dapatkan Schick

“Schick? Dengan segala kejujuran, saya akan mengatakan bahwa Juventus, Inter, Napoli, Roma, dan Milan tertarik. “Sebagai tambahan ada beberapa tim asing yang tidak bisa saya ingat semuanya.”

“Samp akan memegangnya erat-erat apa pun yang terjadi. Jika seseorang membawanya, kesepakatannya adalah membiarkan sang bocah bertahan setahun lagi di sini karena ia belum sepenuhnya berkembang.”

“Di Genoa, semua berjalan lancar, ada laut, matahari bersinar, dan saya tak melihat alasan mengapa ia ingin pergi. Siapa jadi favorit mendapatkannya? Ini adalah soal €100 juta. Mereka yang unggul adalah mereka yang berani membayar di muka jumlah tersebut!” tandasnya.