Sami Khedira Alami Cedera Otot

Gelandang andalan Juventus itu mengalami cedera otot, yang memaksanya hanya bermain sesaat dalam bentrok hadapi AS Monaco.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus berhasil menyingkirkan AS Monaco lewat agregat telak 4-1, pada leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Meski begitu hasil yang memastikan langkah Juve ke final Liga Champions tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya sang gelandang andalan, Sami Khedira.

SIMAK JUGA: Juve Tancap Gas Ke Final!

Pemain berusia 30 tahun ini hanya bermain selama sepuluh menit, sebelum digantikan Claudio Marchisio. Khedira keluar karena alami cedera di paha kaki kirinya.

Diungkapkan pelatih Juve, Massimiliano Allegri, jika Khedira dimungkinkan alami masalah otot. Namun dirinya optimistis tak ada yang serius dari cedea tersebut.

SIMAK JUGA: Bonucci Tak Anggap Juve Mengejutkan

“Khedira? Tampaknya dia mengalami cedera otot. Saya belum tahu lebih jauh karena pemindaian cedera baru akan dilakukan besok. Namun saya optimistis tak ada yang serius,” ujar Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

Bagaimanapun cedera itu membuat Khedira berpotensi absen pada partai besar penentu Scudetto akhir pekan ini, hadapi AS Roma di Olimpico Roma.