Sam Allardyce Tunda Transfer Mamadou Sakho

Big Sam ingin lebih dulu membicarakan transfer Sakho dengan pemilik Crystal Palace.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Sam Allardyce tak ingin terburu-buru mengamankan transfer Mamadou Sakho dari Liverpool. Manajer Crystal Palace itu ingin lebih dulu bicara dengan pemilik klub, Steve Parish.

Bek tengah Prancis itu dipinjamkan ke Palace sejak Januari lalu dan tampil gemilang di London. Tidak heran, namanya tercantum dalan daftar kandidat pemain terbaik Palace musim ini.

SIMAK JUGA – Klopp Enggan Spesialkan The Boro

“Pemilik telah mengatakan sejak beberapa waktu lalu bahwa ia akan mencoba untuk bernegosiasi, tapi untuk klub seperti kita, harganya harus sesuai dengan yang bisa kami perjuangkan,” ungkap Big Sam.

“Jadi, apakah kami memiliki budget untuk itu, itu adalah pertanyaan besar – punyakah kita budget untuk hal itu? Jika kami punya, itu hebat. Jika kami tak punya, kami harus melupakannya. Kami harus memperkuat area lain dan itu tergantung seberapa kokoh posisi finansial kami untuk memperkuat area lain.”

SIMAK JUGA – Liverpool Siap Lepas Sakho

“Kami akan mengadakan pembicaraan tentang hal ini pada rapat berikutnya. Saya dan pemilik, dan semoga kami berjalan ke arah yang sama seperti yang ingin kami negosiasikan ulang. Apa yang ingin kami tinggalkan di klub ini dan apa yang ingin kami datangkan dan itu akan jadi musim panas yang keras seperti biasanya,” pungkas sang manajer.

Sakho dikabarkan memiliki banderol sebesar £30 juta.