Sam Allardyce: Manchester United Menang Karena Manfaatkan Peluang

Dua gol kemenangan yang dicetak United ke gawang Palace diciptakan dari dua tendangan ke gawang.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Crystal Palace Sam Allardyce menyesalkan ketidakmampuan timnya dalam memanfaatkan peluang setelah ditekuk Manchester United 2-0 di matchday terakhir Liga Primer Inggris musim ini, Minggu (21/5) malam WIB.

Di pertandingan semalam, Palace yang bermain melawan skuat muda Setan Merah justru kalah lantaran tim tuan rumah mencetak gol-gol cepat lewat Josh Harrop dan Paul Pogba.

Kekalahan tersebut membuat Big Sam kecewa, dengan ia mengatakan: “Manchester United hanya punya dua peluang dan mencetak dua gol, dan itu menjadi pembeda untuk dua kubu,” ujarnya seusai pertandingan.

SIMAK JUGA: Skuat Muda Setan Merah Pukul Palace

“Performa kami di babak pertama terbilang rata-rata dan kami kebobolan dua gol yang tidak terhindarkan. Di babak kedua kami tidak mampu mencetak gol untuk menekan Man United dan kami terpaksa mengakhiri musim ini dengan kekalahan.

“Kami hanya punya satu tendangan ke gawang dan itu membentur tiang, dan juga punya dua peluang bagus namun tidak berhasil dimanfaatkan. Jadi sebenarnya tidak ada banyak perbedaan antara kami, bedanya hanya United mampu memanfaatkan peluangnya.”