Roberto Mancini: Inter Bisa Tiga Besar Jika Saya Pelatihnya

Roberto Mancini pede, Inter bisa saja finis di posisi tiga besar seandainya pelatihnya masih dia.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Roberto Mancini menegaskan, seandainya dia tetap melatih Inter, klub itu bisa finis di posisi ketiga atau merebut tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Sebelum musim 2016/17 bergulir, pria Italia itu diberhentikan untuk kemudian klub menunjuk Frank De Boer. Pria Belanda itu terbilang gagal memenuhi ekspektasi, Inter kemudian mempekerjakan Stefano Pioli, yang belakang juga dipecat karena dianggap tak mampu menghadirkan perubahan.

Mancini mengkalim, apabila dirinya masih di Giuseppe Meazza, mungkin Nerazzurri tidak akan semerana sekarang, di mana tampil di Liga Europa pun mereka tak sanggup.

SIMAK JUGA: Napoli Lihat Keberhasilan Higuain Di Juventus

“Kembali melatih Inter? Tidak ada lagi fondasi untuk melangkah ke depan. Saya berbicara dan mereka tidak memahami saya,” ujar Mancini.

“Saya punya harga diri. Saya tidak bisa menerima apa yang mereka lakukan. Dalam khehidupan Anda tidak akan pernah tahu, apa pun bisa terjadi. Pemilik klub saat ini menawarkan saya kontrak tiga tahun. Tapi ada chaos, Anda tidak tahu siapa yang berbicara dengannya. Sungguh sulit untuk mengorganisasi tim.”

“Saya menyesal karena tim ini sebetulnya menjalani tugas dengan baik, dan tahun ini mereka mungkin akan mencapai tiga besar [bila bersama Mancini],” tandasnya.