Rob Holding Senang Bungkam Fans Stoke City

Holding berharap Liverpool kehilangan poin lawan West Ham.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Bek Arsenal Rob Holding mengaku senang karena timnya mampu membungkam fans Stoke City saat menang 4-1 atas The Potters di bet365 Stadium, Sabtu (13/5) malam WIB.

The Gunners kerap kesulitan ketika tandang ke markas Stoke, dengan gagal meraih kemenangan dalam enam kunjungan terakhir sebelumnya. Namun, klub besutan Arsene Wenger itu akhirnya bisa meraih kemenangan besar berkat dua gol dari Olivier Giroud dan dua lainnya dari Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Dengan kemenangan ini, Arsenal hanya terpaut satu poin dengan Liverpool, yang menghuni peringkat keempat. Holding berharap The Reds kehilangan poin saat lawan West Ham United, Minggu (14/5) malam WIB.

SIMAK JUGA – Alan Pardew: Arsenal Butuh Bantuan West Ham

“Kami meraih kemennagan dan berharap Liverpool kehilangan poin. Saya tidak banyak bermain di tengah musim, tapi apa yang saya duga ketika datang ke klub ini. Saya hanya ingin tetap bekerja keras dan berusaha mendapatkan tempat di dalam tim,” ujar Holding kepada BBC Sport.

“Mereka banyak menekan kami dengan sepak pojok, tapi kami menjaga permainan dan melakukan serangan balik. Ini adalah stadion yang sulit bagi para pemain dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, bagus datang ke sini dan membungkam fans mereka dengan sebuah kemenangan.” 

Arsenal akan menghadapi Sunderland dan Everton di sisa dua pertandingan lagi.