Rio Ferdinand: Dengan Skuat Saat Ini, Manchester United Takkan Bisa Juara Liga Champions

Ferdinand menilai klub lamanya itu perlu melakukan perombakan demi bisa bersaing di ajang Liga Champions musim depan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand meragukan kemampuan Setan Merah dalam menjuarai Liga Champions musim depan dengan skuat yang ada sekarang.

United arahan Jose Mourinho mendapati musim yang kompleks di gelaran kemarin. Meski terlempar dari empat besar di klasemen akhir Liga Primer Inggris, mereka tetap mampu memenangkan tiga trofi dan berhak lolos ke Liga Champions musim depan lewat jalur juara Liga Europa.

Ferdinand merasa United butuh perombakan demi bisa menjadi penantang di kompetisi terakbar klub-klub Eropa musim depan, dan ia pun yakin skuat yang ada sekarang juga menyadarinya.

SIMAK JUGA: Manchester United Dikonfirmasi Minati Ivan Perisic

“Saya tidak merasa ada satu orang pun di ruang ganti Manchester United yang akan menyatakan bahwa mereka bisa memenangkan Liga Champions dengan tim yang ada saat ini dan gaya bermain mereka musim ini,” demikian Ferdinand dikutip dari Sport Review.

“Saya sendiri juga tidak yakin.”

United kiranya akan kembali jorjoran di musim panas nanti, dengan Mourinho menekankan bahwa ia sudah menyerahkan daftar incaran untuk kemudian direalisasikan oleh wakil pimpinan Ed Woodward.