REVIEW La Liga Spanyol: Malaga Cukur Celta Vigo

Semi-finalis Liga Europa musim ini dipaksa menyerah tiga gol tanpa balas saat bertandang ke markas Malaga.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Malaga sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini di Estadio La Rosaleda, Senin (8/5) dini hari WIB.

Kembali tampil hanya beberapa hari setelah kalah 1-0 dari Manchester United di leg pertama semi-final Liga Europa musim in, Celta Vigo kewalahan mengatasi perlawanan ketat Malaga yang unggul menit 26′ melalui Javi Ontiveros.

Skor tersebut bertahan hingga turun minum sebelum tuan rumah menggandakan keunggulan lewat penalti Recio menit 56′. Setelah timbul ketegangan di antara kedua kubu, Malaga memastikan kemenangan berkat gol ketiga yang dicetak Sandro Ramirez di pengujung laga.

Sementara itu, beberapa jam sebelumnya, Espanyol membenamkan Deportivo La Coruna di papan bawah setelah meraih kemenangan 2-1 dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Riazor.

Espanyol memimpin dua gol terlebih dahulu lewat sepasang aksi Leo Baptistao dan Gerard Moreno di babak pertama sebelum Deportivo menipiskan kekalahan melalui gol Florin Andone di paruh kedua permainan.