RESMI: AC Milan Dapatkan Mateo Musacchio

Milan telah meresmikan rekrutan pertamanya sejak kepemilikan klub diambil alih konsorsium asal Tiongkok.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


AC Milan mengumumkan rekrutan pertamanya jelang musim 2017/18. Mateo Musacchio telah resmi bergabung dengan Rossoneri dari Villarreal.

Mucacchio sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Bek asal Argentina itu akan terikat dengan Milan hingga 30 Juni 2021.

#ACMilan announces signing @MateoMusacchio5 from @VillarrealCF on a 4-year contract through to 30 June 2021 #welcomeMusacchio pic.twitter.com/L1FSt7fxpP

— AC Milan (@acmilan) 30 May 2017

SIMAK JUGA: Mateo Musacchio Lolos Tes Medis Di AC Milan

Bek berusia 26 tahun itu telah tiba di Milan sejak Senin (22/5) untuk menjalani tes medis. Ia kabarnya ditebus dengan nilai transfer sekitar €18 juta dari Villarreal, dan akan resmi bergabung denganskuat Rossoneri mulai 1 Juli 2017.

Sang bek tengah mengawali karir profesionalnya dengan membela klub Argentina River Plate, ia kemudian hengkang ke Villarreal pada 2009.

Ia telah mencatatkan lebih dari 200 penampilan bersama klub La Liga Spanyol itu di semua kompetisi, tapi kini ia telah memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Serie A Italia. Musacchio menjadi rekrutan pertama klub sejak resmi menjadi milik konsorsium asal Tiongkok. 

SIMAK JUGA:  Franck Kessie Segera Tes Medis Di AC Milan

Milan finis di posisi keenam klasemen Serie A 2016/17, sehingga mereka akan tampil di kualifikasi Liga Europa musim depan. Sejak kepemilikan klub diambil alih oleh konsorsium asal Tiongkok, pihak Rossoneri telah menegaskan keinginan mereka kembali menjadi klub papan atas dan berlaga di ajang Liga Champions.

Sang pemilik baru siap melakukan investasi besar dalam membangun skuat. Hal tersebut membuat Milan terus dikabarkan sedang berupaya mendatangkan beberapa pemain berkualitas untuk menambah kekuatan skuatnya.

Gelandang muda Atalanta Franck Kessie kabarnya juga akan segera bergabung dengan Milan. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan akan melakukan tes medis dalam waktu dekat.