Real Madrid Izinkan James Rodriguez Ke Manchester United

Real Madrid dikabarkan sudah memberi izin untuk James Rodriguez hijrah ke Manchester United.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu rumor menarik diangkat RNC Espana, soal masa depan gelandang serang Real Madrid, James Rodirguez. Disebutkan bahwa sudah ada titik cerah bagi kapten Timnas Kolombia 

Presiden Madrid, Florentino Perez, diyakini telah memberi izin untuk James pergi di akhir musim ini untuk menuju raksasa Liga Primer Ingris, Manchester United. Disinyalir pula bahwa sang presiden melakukannya karena United bersedia membayar biaya transfer minimal sebesar €60 juta plus bonus.

SIMAK JUGA: James Sepakat Ke United?

Kabar kepergian James dari Estadio Santiago Bernabeu memang sudah berembus kencang sejak bursa musim dingin lalu. Awet duduku di bangku cadangan, jadi alasan utama mengapa pemain 26 tahun itu ingin pergi.

Namun situasinya membaik usai paruh pertama musim. Meski masih sulit menembus tim utama, tapi James mulai mendapat kepercayaan lebih besar dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Dirinya pun sukses mencetak beberapa gol penting.

SIMAK JUGA: Istri Yakin James Bertahan Di Madrid

Sayangnya keinginan James untuk menjadikan musim ini sebagai periode terakhirnya Los Galacticos, sudah kadung besar. United pun jadi destinasi utama, berdasar saran agennya, Jorge Mendes, yang tak lain juga agen dari manajer Si Setan Merah, Jose Mourinho.