Rayakan Gelar, Carlo Ancelotti Alih Profesi Jadi Penyanyi

Carlo Ancelotti Anastacia

Dominasi Bayern Munich di Bundesliga masih belum tergoyahkan. Musim ini, mereka kembali sukses meraih trofi kompetisi tertinggi di Jerman itu untuk kali kelima secara beruntun.

Namun, ada hal yang berbeda pada raihan gelar juara musim ini. Itu lantaran beberapa pemainnya ada yang memutuskan untuk gantung sepatu. Mereka adalah Philipp Lahm dan Xabi Alonso.

Momen perpisahan tersebut tentu menjadi semakin lengkap dengan gelar juara Bundesliga. Para penggawa Bayern pun tak segan untuk merayakan kemenangannya dengan gegap gempita.

Dikutip 101greatgoals, seluruh pemain dan staf FC Hollywood merayakan kemenangannya dengan cara bernyanyi bersama di sebuah panggung. Para pemain Bayern pun menunjukkan kebolehannya bermain alat musik.

Ternyata, bukan hanya para pemain, pelatih kepala Bayern, Carlo Ancelotti, pun tak ingin ketinggalan. Dia menunjukkan kemampuan olah vokalnya dan berduet dengan bintang pop Jerman, Anastacia.

Tentunya, kemampuan bernyanyi keduanya sangat berbeda jauh. Tapi, pria asal Italia itu tetap percaya diri untuk bernyanyi dan menyelesaikan lagu tersebut bersama dengan sang artis.