Ralph Hasenhuttl: Naby Keita Selamanya Di RB Leipzig

Gelandang Guinea ini menjadi incaran banyak klub, namun Leipzig ingin memagari pemain andalannya itu.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Melejitnya nama Naby Keita bersama RB Leipzig di Bundesliga Jerman musim ini membuat sejumlah klub top Eropa berniat untuk mendatangkannya.

Liverpool menjadi salah satu klub yang berminat memboyong Keita, yang baru saja masuk ke dalam Bundesliga Team of the Season. Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona juga disebut-sebut membidik pemain berbanderol £25 juta ini.

Namun, pelatih Leipzig Ralph Hasenhuttl menegaskan jika Keita tidak dijual. Hassenhuttl bahkan menegaskan jika sang gelandang belia akan bertahan di Red-Bull Arena untuk selamanya.

SIMAK JUGA: Ini Dia Banderol Naby Keita!

“Kami adalah klub yang berkembang. Naby telah melihat sendiri bagaimana ambisi klub ini untuk terus berkembang,” kata Hasenhuttl kepada SportBuzzer, Rabu (10/5).

“Ketika saya melihatnya berselebrasi, saya melihat seorang pemain yang akan bertahan bersama kami untuk selamanya. Dia merasa kerasan di sini dan dia juga tahu bahwa kami menyayanginya. Tidak mudah bagi dia untuk meninggalkan tim ini,” imbuhnya.

Keita, 22 tahun, masih memiliki kontrak bersama Leipzig hingga 2020 dan telah membukukan delapan gol dan tujuh assist di Bundesliga musim ini.