PT Liga Indonesia Baru Restui Persiba Balikpapan Pulang Ke Parikesit

Surat izin dari PT Liga Indonesia Baru terkait penggunaan Stadion Parikesit telah dikantongi manajemen Beruang Madu.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Persiba Balikpapan akhirnya bisa bernafas lega setelah surat restu penggunaan Stadion Parikesit dari PT Liga Indonesia Baru selaku operator dari kompetisi Liga 1 2017 telah dikantongi pihak manajemen.

Surat dengan nomor 126/LIB/V/2017 itu menyatakan bahwa tim Beruang Madu diizinkan untuk menggunakan Stadion Parikesit sebagai homebase mereka sampai putaran pertama Liga 1 rampung.

SIMAK JUGA – Persiba Harus Siap Jika Diminta Angkat Kaki

“Alhamdulillah surat yang kami tunggu-tunggu dari LIB telah sampai. Tim akan berangkat ke Padang. Pemain dan ofisial yang tidak dibawa, Sabtu nanti akan segera kembali ke Balikpapan,” kata Ryan Chong, pengurus Persiba.

Pekan delapan ini, Persiba lebih dulu memainkan laga tandang kontra Semen Padang. Kembalinya skuat arahan Milomir Seslija ke Balikpapan dimulai pada 3 Juni nanti, menjamu Borneo FC dan kemudian 19 Juni, kontra Bhayangkara FC.

SIMAK JUGA – Persiba Tunggu Jawaban Operator Liga 1

Manajemen pun berjanji akan memperhatikan hal-hal yang perlu dibenahi dari Stadion Parikesit. Sebelumnya, PT LIB memang sempat keberatan mereka balik ke Parikesit karena kondisi stadion yang kurang ideal untuk Liga 1.

“Ada beberapa hal yang kami akan perbaiki. Yakni kondisi lapangan, perbaikan kamar ganti, pengecatan ruang ganti, kursi ruang ganti, dan persiapan lampu stadion. Kami telah benahi poin-poin itu, dan Rabu pagi tadi kami sudah mulai perbaiki.”

Footer Goal Indonesia Instagram