PSM Makassar Pertahankan 'The Winning Team'

Robert Alberts tidak banyak mengubah komposisi pemain untuk meladeni permainan Gresik United.


LIPUTAN   MUHAMMAD SHOLIHIN     DARI   MAKASSAR   


Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts tetap mempertahankan the winning team untuk menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United pada pekan kedelapan Liga 1 2017, Minggu (28/5) malam WIB.

Robert Alberts membawa 20 pemain ke Gresik. Tidak ada perubahan berarti dari daftar pemain yang dimasukkan ke dalam line-up saat mengalahkan Sriwijaya FC 1-0. Kendati tidak menganggap remeh Gresik United, PSM tetap yakin bisa membawa pulang tiga angka.

SIMAK JUGA: Gresik United Minta Pengunduran Kick-Off

“Setelah jeda pertandingan selama satu minggu saya kira cukup untuk mengambalikan kebugaran pemain. Jadi saya tidak akan melakukan rotasi menghadapi Persegres, dan kami akan berupaya untuk mendapatkan kemenangan,” ujar Robert Alberts.

“Kami akan berupaya bermain bagus, karena lawan kami pasti akan berupaya untuk mendapatkan kemenangan. Tapi kami tidak akan memberikan kemudahan bagi  mereka. Pemain saya juga akan berupaya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.”

SIMAK JUGA: Bos PSM: Reinaldo Belum Mampu Jawab Tantangan

Robert Alberts, persiapan menghadapi Gresik United dititikberatkan pada penyelesaian akhir, terutama melepaskan tendangan dari luar kotak penalti sebagai antisipasi menembus pertahanan tuan rumah.

“Kami memang fokus pada target menembak bola dari luar dengan harapan para pemain kami akan lebih baik lagi dari pada pertandingan sebelumnya. Pemain diharapkan bisa mencetak gol, termasuk saat kami berhadapan dengan Persegres Gresik United,” kata Robert Alberts. (gk-69)

Berikut daftar pemain yang diboyong ke Gresik:

Rivky Mokodompit, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama, M Arfan, Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim, Romario Rumpaisum, Titus Bonai, Reinaldo Elias, Deny Marcel, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Asnawi Mangkualam, Ghozali Siregar, Rizky Pellu, Syamsul Haeruddin, M Rahmat, Ferdinand Sinaga.

 

Footer Goal Indonesia Instagram