PREVIEW Serie A Italia: Genoa – Inter Milan

Tidak ada hasil yang wajib dipetik oleh Inter selain kemenangan saat melawat ke markas Genoa nanti malam (7/5). Sanggupkah?


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Pelatih Stefano Pioli mengakui Inter Milan harus segera kembali ke jalur kemenangan, sudah terlalu lama anak asuhnya tidak merasakan manisnya tiga angka, sehingga semakin jauh dari posisi zona Eropa di klasemen sementara.

La Beneamata sedang memasuki periode krisis dengan menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan, bahkan ‘laga mudah’ menghadapi Sampdoria dan Crotone justru berakhir dengan nestapa. Pioli berharap semuanya kembali normal usai pulang dari Luigi Ferraris.

“Saya harap nanti menjadi hari di mana kami kembali ke jalur kemenangan,” ujar Pioli seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Sudah terlalu lama sejak kami menang dan target kami sangat jelas. Kami adalah Inter dan kami tidak menang dalam enam laga. Kami harus melakukan segalanya untuk kembali meraih hasil maksimal.”

KLASEMEN SEMENTARA SERIE A ITALIA 

Genoa bisa menjadi titik balik Inter, dengan sang tuan rumah juga dalam performa buruk. Skuat asuhan Ivan Juric bahkan menjalani puasa kemenangan lebih lama dari Inter dengan enam laga selalu kalah dan satu laga bermain imbang.

Namun, Il Grifone tetap tidak boleh diremehkan karena mereka akan memiliki motivasi tinggi dalam pertandingan karena berjuang untuk menghindari zona degradasi dalam empat laga sisa musim ini.

Terlebih lagi, Inter akan kehilangan Joao Miranda, Jeison Murillo dan Cristian Ansaldi pada pertandingan nanti. Memaksa Pioli memaksimalkan Marco Andreolli untuk mendampingi Gary Medel di jantung pertahanan.

Pada sektor depan, di tengah krisis kemenangan, Pioli berpeluang menurunkan Gabriel Barbosa atau Gabigol sebagai starter untuk menopang Mauro Icardi.

Prakiraan Susunan Pemain

INTER: Handanovic, D’Ambrosio, Medel, Andreolli, Santon, Kondogbia, Mario, Gagliardini, Gabigol, Perisic, Icardi.

GENOA: Lammana, Gentiletti, Burdiosso, Biraschi, Beghetto, Rigoni, Veloso, Lazovic; Palladino, Hiljemark;,Simeone