Presiden Olympique Lyon: Alexandre Lacazette Sudah Sepakat Dengan Atletico Madrid

Kepindahan Lacazette ke Atletico masih menunggu hasil banding Los Rojiblancos terkait sanksi transfer dari FIFA.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas mengungkapkan, Alexandre Lacazette telah mencapai kesepakatan verbal untuk gabung Atletico Madrid. 

Pemain 25 tahun baru-baru ini mengonfirmasi akan meninggalkan klub Ligue 1 dan telah bicara kepada Atletico serta siap bermain satu tim dengan Antoine Griezmann. 

Meski pemain internasional Prancis ini mengatakan kepastian masa depannya akan dibuat “dalam beberapa bulan”, Aulas mencoba mengakhiri spekulasi dengan mengatakan, kesepakatan telah tercapai. 

SIMAK JUGA: Lacazette Konfirmasi Tinggalkan Lyon Di Musim Panas 

Meski demikian, transfer Lacazette jauh dari kata pasti, lantaran Atletico masih menunggu banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga terkait embargo transfer. Los Rojiblancos disanksi FIFA karena melanggar peraturan perekrutan pemain muda, tapi berharap mendapat kelonggaran yang memungkinkan mereka mendapatkan pemain musim panas ini. 

“Alex memiliki kesepakatan verbal dengan sebuah klub, Atletico, tapi masih belum ada kepastian, karena kita harus menunggu CAS untuk mengangkat sanski tersebut,” kata Aulas kepada L’Equipe. 

“Kami menerima permintaan Alex untuk berdiskusi secara eksklusif dengan klub ini, tapi di sisi lain transfer ini dibuat sesuai persyaratan kami.”