Presiden Napoli Jamin Masa Depan Dries Mertens & Maurizio Sarri

Mertens bakal segera memperpanjang kontraknya di San Paolo, sementara Sarri bakal dipertahankan untuk waktu yang lama.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis optimistis bisa mengamankan masa depan penyerang Dries Mertens dan pelatih Maurizio Sarri untuk terus bertahan di San Paolo.

Mertens tampil gemilang di musim ini, dengan sukses mencetak 30 gol dari 43 laga di semua ajang, namun tidak ada jaminan jika pemain Belgia itu bakal bertahan di Napoli musim depan. Kontraknya yang masih berlaku hingga 2022 tidak menjamin Mertens bakal bertahan.

Alasan keluarga dilaporkan menjadi faktor yang membuatnya ingin pindah, seturut munculnya minat dari beberapa klub seperti Manchester United. Namun, De Laurentiis memastikan jika Mertens akan memperpanjang kontraknya bersama Partnopei.

SIMAK JUGA: Mertens Disarankan Bertahan Di Napoli

“Saya yakin kontrak baru [dengan Mertens] akan segera disepakati. Saya bisa menjamin, dalam sepekan ini kami bisa mengonfirmasi apa yang kami katakan,” kata De Laurentiis kepada Corriere dello Sport, Rabu (10/5).

De Laurentiis juga membahas situasi Sarri. Meski sejak menggantikan Rafa Benitez pada 2015 belum sanggup mempersembahkan gelar, Sarri tetap mendapat jaminan dari sang presiden klub untuk terus awet di San Paolo.

“Intuisi saya tentang Sarri terbukti benar. Dia memiliki kontrak jangka panjang dengan kami. Napoli adalah rumahnya. Saya yakin, dia akan bertahan selamanya di Naples dan bisa meniru sosok seperti Sir Alex Ferguson [di United],” katanya.