Presiden Atletico Madrid: Manchester United Belum Tawar Antoine Griezmann

Presiden Atletico Enrique Cerezo juga meragukan kemampuan United untuk memenuhi klausul pelepasan Griezmann yang mencapai €100 juta.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Enrique Cerezo selaku presiden Atletico Madrid menyebut belum ada tawaran dari pihak Manchester United untuk Antoine Griezmann.

Bintang internasional Prancis, Griezmann, baru-baru ini memanaskan rumor kepindahannya ke Old Trafford dengan menyebut peluangnya untuk merapat ke tim arahan Jose Mourinho sebesar “enam dari sepuluh”.

Meski begitu, Cerezo selaku presiden Atletico meyakini pemainnya itu akan tetap bertahan dan ia meragukan kemampuan United untuk memenuhi klausul pelepasan Griezmann yang mencapai €100 juta.

SIMAK JUGA: Man United Juara Liga Europa!

“Komentarnya [Griezmann] belum lama ini tidak mengagetkan saya. Dia mendapatkan pertanyaan itu sepanjang waktu,” kata Cerezo kepada RMC.

“Saya pikir dia sedikit jengkel karena ditanya pertanyaan yang sama secara terus menerus ketika semua orang tahu situasinya. Situasinya adalah Antoine tetap pemain Atletico dan masih terikat kontrak untuk tiga atau empat tahun lagi.

“Dia tidak pernah memberitahu saya bahwa ia ingin hengkang. Sejauh ini juga tidak ada pendekatan dari Manchester United.

“Saat ini, tidak ada tim yang menawari kami untuk menebus klausul pelepasannya. Dan saya kira tidak ada yang mampu.”