Presiden Atletico Madrid Jamin Antoine Griezmann Bertahan

Supremo Atletico ini tidak henti-hentinya menepis spekulasi terkait kepergian Griezmann.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo untuk kesekian kalinya membantah kabar yang menyebut Antoine Griezmann bakal pindah di bursa transfer musim panas nanti.

Griezmann santer dikabarkan bakal merapat ke Manchester United. Penyerang Prancis itu bahkan mengakui peluang kepindahannya ke Old Trafford mencapai 60 persen. Namun, Cerezo optimistis pemain andalannya itu akan bertahan di Atletico.

Dengan nada bercanda, Cerezo menyebut Griezmann memang akan meninggalkan Vicente Calderon dan merapat ke Wanda Metropolitano, yang tidak lain adalah nama stadion baru Atletico di musim depan.

SIMAK JUGA: Dana Penjualan Griezmann Untuk Stadion Baru?

“Apakah Griezmann akan berada di sini [Vicente Calderon]? Well, tidak. Karena dia akan berada di Wanda Metropolitano,” kata Cerezo selepas menyaksikan final Copa del Rey yang digelar di Vicente Calderon, Sabtu (27/5).

Laga final Copa del Rey antara Barcelona dan Alaves itu menjadi partai terakhir yang digelar di Vicente Calderon. Atletico sendiri sudah mengucapkan selamat tinggal kepada stadion bersejarahnya itu lewat kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao di jornada pamungkas La Liga Spanyol 2016/17 pekan lalu.

Dengan atau tanpa Griezmann, Wanda Metropolitano yang berkapasitas 67 ribu penonton tetap akan menjadi markas baru Los Rojiblancos mulai musim 2017/18.