Pramusim, Manchester United Tambahkan Sampdoria Sebagai Lawan Uji Coba

Pertandingan itu menurut rencana akan digelar pada 2 Agustus mendatang di Aviva Stadium.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manchester United menambahkan Dublin, Republik Irlandia, sebagai destinasinya untuk menjalani tur pramusim. Menurut rencana, raksasa Inggris itu akan menjajal tim Italia Sampdoria di Aviva Stadium pada 2 Agustus mendatang.

Di musim panas, United pertama-tama akan bertolak ke Amerika Serikat untuk menjajal LA Galaxy (15/7) dan Real Salt Lake (17/7) di laga uji coba, sebelum dilanjut terjun ke turnamen International Champions Cup melawan Manchester City (20/7), Real Madrid (24/7) dan Barcelona (26/7).

SIMAK JUGA – Thierry Henry: Indah Atau Tidak, Manchester United Bisa Raih Dua Trofi Musim Ini

Our latest #UNMISSABLE fixture for #MUTOUR, presented by @Aon_plc – United v Sampdoria in Dublin on 2 August! https://t.co/SUuIoqWWm2 pic.twitter.com/b2B2LhDOba

— Manchester United (@ManUtd) May 22, 2017

Tim arahan Jose Mourinho kemudian akan bertandang ke Norwegia untuk berduel dengan Valerenga (31/7), dan pramusim mereka diakhiri dengan melawan Il Samp pada awal Agustus.

Wakil pimpinan United Ed Woodward mengatakan: “United memiliki sejumlah variasi laga di musim panas, bermain di sejumlah stadion hebat dan itu memungkinkan banyak keluarga suporter kami untuk menyaksikan aksi kami secara langsung.

“Program pramusim kami telah ditetapkan guna memastikan manajer dan skuatnya memiliki sarana terbaik untuk mempersiapkan musim depan, yakni dengan melawan tim-tim papan atas.”