Pramusim, Everton Kunjungi Tanzania

Everton akan bermain di Tanzania National Stadium pada 13 Juli mendatang dengan menantang pemenang Piala Super SportPesa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Klub Liga Primer Inggris, Everton, menjadwalkan pramusim dengan tujuan Tanzania. Menurut rencana, klub asal Liverpool itu akan bertemu pemenang Piala Super SportPesa di Tanzania National Stadium pada 13 Juli mendatang.

Calon lawan Everton nantinya adalah salah satu dari delapan tim yang akan memperebutkan trofi tersebut, di mana empat tim asal Kenya bakal menghadapi empat tim dari Tanzania.

SIMAK JUGA – Leon Osman: Ross Barkley Cocok Untuk Manchester United

| The Blues will visit Tanzania and become the first @premierleague side to play in the East African country: https://t.co/sV7VgAyV7a pic.twitter.com/gNsxAuOTfE

— Everton (@Everton) May 25, 2017

Pertandingan itu sekaligus akan menjadi pemanasan buat Everton yang bakal memulai musim pada 27 Juli, dengan mereka akan terjun di leg pertama babak kualifikasi Liga Europa.

Kemudian pasukan Ronald Koeman akan memainkan leg kedua pada 3 Agustus sebelum menjamu Sevilla di Goodison Park untuk persiapan terakhir mereka jelang musim depan.