Philippe Coutinho Yakin Cederanya Tidak Parah

Gelandang Liverpool itu mengalami cedera saat timnya sukses menaklukkan Watford, ia berharap bisa segera kembali bermain.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Liverpool Philippe Coutinho merasa yakin tidak mengalami cedera yang serius saat timnya berhasil menang 1-0 atas Watford dalam laga Liga Primer Inggris, Selasa (2/5) dini hari WIB.

Pemain timnas Brasil itu ditarik keluar saat laga yang berlangsung di Vicarage Road itu baru memasuki menit ke-13. Playmaker berusia 24 tahun tersebut nampak mengalami benturan keras pada pahanya.

SIMAK JUGA: Cedera, Philippe Coutinho Tinggalkan Lapangan Lebih Dulu

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kemudian mengonfirmasi Coutinho mengalami cedera dan berharap masalah itu tidak terlalu parah.

Setelah itu Coutinho kemudian memberikan kabar terkini terkait cederanya melalui akun Instagram resmi miliknya, dengan menuliskan: “Terima aksih untuk semua dukungannya. Ini tidak serius.”

Liverpool meraih kemenangan lewat gol tunggal yang indah dari tendangan salto Emre Can sebelum babak pertama berakhir. Kemenangan itu membuat mereka semakin kukuh di posisi ketiga klasemen sementara dan peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan semakin terbuka.

SIMAK JUGA: Gol Indah Can Sungkurkan Watford

The Reds menempati peringkat ketiga, unggulan empat poin dari tim peringkat lima Manchester United, namun Liverpool telah menjalani satu laga lebih banyak. 

Di tiga laga terakhirnya dalam ajang Liga Primer musim ini Liverpool akan menghadapi Southampton, West Ham United, dan Middlesbrough.