Phil Jones, Chris Smalling & Paul Pogba Fit Lawan Celta Vigo

Ketiga pemain yang sempat dibekap cedera itu dikonfirmasi manajer Jose Mourinho bisa turun untuk leg pertama semi-final nanti.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Kabar bagus berembus dari kubu Manchester United seiring pulihnya Phil Jones, Chris Smalling dan Paul Pogba.

Ketiga pemain itu sempat absen karena cedera untuk jangka waktu berbeda-beda, namun manajer Jose Mourinho mengonfirmasi ketiganya bisa turun untuk leg pertama babak semi-final Liga Europa kontra Celta Vigo di Balaidos, Jumat (5/5) dini hari WIB.

SIMAK JUGA – Jose Mourinho: Liga Europa Prioritas Kami

Mourinho mengatakan: “Chris Smalling dan Phil Jones sudah kembali, begitu pun Paul Pogba,” ujarnya kepada wartawan. “Dalam kaitan Liga Europa, [kembalinya mereka] sangat penting. Kami memiliki dua pertandingan dalam sepekan melawan Celta, dan ini penting untuk memiliki semuanya kembali. Adapun dalam kaitan Liga Primer, saya pikir ini telat karena, pada April kemarin, kami memainkan sembilan pertandingan dan tujuh di antaranya adalah Liga Primer.

“Kami memiliki banyak masalah, banyak pemain yang absen – karena itu, kami memiliki sejumlah pemain yang terpaksa bermain selama 750 atau 800 menit dan kami membayar harga mahal untuk itu.

“Untuk saat ini, perspektifnya berbeda, karena Liga Europa menjadi lebih penting buat kami. Ini bagus untuk memiliki kembali ketiga pemain itu dan mereka bisa menjadi opsi tambahan,” imbuhnya.