Petr Cech Tidak Kecewa Jika Arsenal Bermain Di Liga Europa

Cech menganggap kompetisi Liga Europa tetap penting.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Kiper Arsenal Petr Cech menyatakan dirinya dan rekan-rekan di tim akan menghadapi Liga Europa dengan penuh hormat kalau The Gunners gagal finis di empat besar Liga Primer Inggris.

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima, terpaut satu poin dengan Liverpool di atasnya. Klub besutan Arsene Wenger itu bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika mengalahkan Everton, sedangkan Liverpool gagal menang kontra Middlesbrough.

Arsenal akan dihadapkan pada kenyataan kalau mereka akan mengakhiri finis ke Liga Champions selama 21 tahun terakhir. Cech merasa timnya tidak akan kecewa jika harus bermain di Liga Europa musim depan.

“Trofi Eropa adalah trofi Eropa,” ujar Cech dikutip The Mirror.

SIMAK JUGA – Alexis Sanchez, Monster Kecil Untuk Sunderland

“Saya harus katakan, Anda lebih menginginkan Liga Champions ketimbang Liga Europa, tapi Anda bisa melihat, tim-tim besar menghadapi Liga Europa dengan hormat karena ini adalah trofi Eropa.”

“Kini, Anda bisa lolos ke Liga Champions [dengan memenangi ini]. Itu adalah memori yang fantastis buat saya untuk melihat medali. Saya hanya sekali bermain [di Liga Europa], dan untungnyam dalam satu kali, kami menang. Tapi, tentunya, saya lebih ingin ada di Liga Champions. Mari kita lihat apa yang terjadi.”