Pesan Ketua Umum PSSI & Menpora Buat Invitasi Sepakbola Antarforum Wartawan

Edy dan Imam mendukung penuh penyelenggaraan turnamen tersebut.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi, ingin Invitasi Sepakbola Antarforum Wartawan 2017 menjadi corong kebangkitan sepakbola nasional. Itu karena ia merasa para jurnalis yang turut serta dalam pertandingan tersebut mempunyai memiliki kepedulian yang tinggi terhadap olahraga ini.

Sebanyak delapan tim ambil bagian dalam ajang ini yang mulai digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada 10-14 Mei 2017. Mereka adalah PSSI Pers, Kemenpora, Otomotif, Polda Metro Jaya, Bursa Ekonomi, Pena Timur, Hiburan, dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

“Ini sangat penting, bukan masalah pertandingannya tapi semangatnya kalau wartawan sudah semangat, kan nanti atletnya terpacu juga,” kata Edy.

SIMAK JUGA: Menpora Sangat Dukung Turnamen Invitasi Antarforum Wartawan

Bukan hanya Edy yang dihadir pada pembukaan ajang tersebut. Melainkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi juga menyempatkan diri datang langsung ke sana untuk melihat turnamen yang digelar untuk memperingati HUT PSSI tahun ini.

Invitasi Sepakbola Antarforum Wartawan 2017

“Mudah-mudahan sukses turnamen ini. Acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk para wartawan karena olahraga itu penting untuk menyehatkan badan. Jangan hanya dikejar deadline saja tapi lupa olahraga,” ujar Imam.

Turnamen ini terselenggara berkat adanya bantuan dari sponsor. Seperti BRI, BNI, Fraksi Demokrat, Titan, Nestle, PT Liga Indonesia Baru, PSSI, Kemenpora, Pertamina, Frisian Flag, You C 1000, Corsa, Nike, Frisian Flag, Topskor.id, dan Aqua.

Footer Goal Indonesia Instagram