Pesan Gunawan Dwi Cahyo Buat Pemain Persija Jakarta

Gunawan ingin seluruh pemain berjuang untuk memperbaiki posisi Persija.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Gunawan Dwi Cahyo mengharapkan rekan satu timnya bekerja lebih keras lagi buat Persija Jakarta. Hal tersebut dilakukan supaya klub asal ibu kota tersebut dapat berada di posisi klasemen yang lebih baik.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Persija selalu gagal mendapatkan kemenangan atas lawan-lawan yang dihadapi. Akibatnya, kini skuad asuhan Stefano Cugurra tersebut tercecer di posisi 15 klasemen mengumpulkan enam poin dari tujuh kali laga.

SIMAK JUGA: Gunawan Dwi Cahyo Yakin Persija Jakarta Bisa Tembus Papan Atas

Tentu pencapaian yang didapatkan Persija amat mengecewakan. Sebab, sejak sebelum bergulirnya kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air manajemen telah mematok target tinggi yakni menduduki posisi lima besar.

Oleh karena itu, Gunawan berharap Persija dapat bangkit dari situasi ini. Walaupun sekarang pemain berusia 28 tahun tersebut belum bisa bermain akibat mengalami cedera otot paha saat melawan Bali United beberapa waktu lalu. 

“Saya pribadi berharap pemain lebih kerja keras lagi, pemain depan bisa cetak gol, pemain tengah bisa dukung juga buat bertahan dan menyerang, pemain belakang juga lebih fokus lagi, konsentrasi lagi,” ucap Gunawan.

Footer Goal Indonesia Instagram