Persija Jakarta Terancam Kehilangan Tiga Pemainnya

Selain Sandi, Persija juga kemungkinan tak dapat menurunkan Bruno dan Rohit karena masih cedera.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Persija Jakarta terancam tidak turun kekuatan penuh ketika menjamu Madura United pada pekan keempat Liga 1, di Stadion Patriot Chadrabhaga, Bekasi, Kamis (4/5). Itu karena Macan Kemayoran tak bisa memainkan sejumlah pemainnya.

Klub asal ibu kota tersebut sudah dipastikan tak dapat memainkan Sandi Sute, karena mendapatkan kartu merah ketika berhadapan PSM Makassar pekan lalu. Selain itu, Bruno Lopes dan Rohit Chand karena mengalami cedera.

SIMAK JUGA: Kontra Madura United, Pelatih Persija Jakarta Minta Wasit Tegas

Alhasil, pelatih Persija Stefano Cugurra mesti memutar otak untuk menentukan komposisi pemain yang bakal dimainkannya. Oleh karena itu, ia bakal melihat kondisi para pemainnya sebelum mengambil keputusan.

“Bruno Lopez dan Rohit Chan masih saya harus lihat saat latihan. Mereka bilang masih sakit,” kata pelatih yang karib disapa Teco tersebut, Rabu (3/5).

SIMAK JUGA: Persija Jakarta Boyong Mustaqim Jadi Asisten Pelatih

“Kami juga harus memilih kondisi pemain jadwal begitu dekat. Siapa yang lebih fit, itu yang akan punya kesempatan. Setiap sesi latihan, kami selalu melihat kondisi pemain,” tambahnya.

Saat ini, Persija menduduki posisi sembilan klasemen. Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengumpulkan empat poin dari tiga kali pertandingan yang sudah dimainkan. Sementara, Madura United berada di tempat sepuluh dengan poin yang sama.

Footer Goal Indonesia Instagram